Ariel Tak Bisa 'Hidup' Tanpa Gitar

Ariel
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Ariel dan gitar bak pasangan sejati. Namun, keduanya terpisah sejak Ariel menjadi tersangka dan mendekam di ruang tahanan Bareskrim Mabes Polri.

Sehari setelah ditahan atau tepatnya, Rabu 23 Juni 2010, Ariel sudah menunjukkan rasa kangennya terhadap alat musik petik itu. Kepada petugas di tahanan, ia mengatakan butuh gitar sebagai teman pelipur lara.

Hampir sepekan berlalu, tapi Ariel belum bisa memeluk gitarnya. Lewat pengacaranya, Ariel mencoba merayu agar segera mendapatkan gitarnya. "Dia ingin sekali gitar, mau buat lagu di dalam (tahanan)," kata sang pengacara, OC Kaligis, usai menjenguk Ariel, di Jakarta, Minggu 27 Juni 2010.

Tapi, OC Kaligis tak bisa serta-merta memenuhi permintaan itu. "Saya kan tetap harus meminta izin kepada kepolisian," ujarnya. Selama belum ada gitar, Ariel menghabiskan waktunya untuk menulis dan menggambar.

Sebelum tersandung kasus video porno mirip Luna Maya dan Cut Tari, Ariel menjadi motor penggerak grup band "Peterpan". Hampir seluruh lagu hits yang ditelurkan grup musik itu adalah karyanya.

Selain Gugat Cerai Aditya Zoni, Yasmine Ow Ajukan Hak Asuk Anak
Dokter Djaja

Top Trending: Kisah Dokter Djaja Tangani Pasien Kebal Senjata, Sosok Jenderal Bintang 5

Artikel mengenai kisah Dokter Djaja Surya Atmadja menangani pasien kebal senjata menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Selasa, 14 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024