"Semua Orang Dekat Ariel Akan Dipanggil"

Ariel 'Peterpan'
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Pemanggilan saksi untuk menguatkan status Ariel sebagai tersangka, akan terus dilakukan. Selama beberapa hari ini, banyak artis yang bergantian datang ke Mabes Polri untuk bertindak sebagai saksi.

Para personel Peterpan seperi Reza, Lukman dan Uki serta dua eks personel Indra dan Andika, secara berturut-turut datang bergantian untuk menjalani pemeriksaan.

Sementara, beberapa nama artis lain seperti Rossa dan Melly Goeslow juga tampak datang sebagai saksi beberapa hari yang lalu. Hari ini, giliran Sarah Amalia, mantan istri Ariel yang dipanggil menjadi saksi.

Dalam sebuah wawancara, Wakadiv Humas Mabes Polri Zainuri Lubis mengatakan, tujuan para saksi itu dipanggil untuk mendukung status Ariel sebagai tersangka, jadi bukan pengakuan.

"Kru lama atau baru, mantan istri atau suami, atau semua orang yang dekat dengan Ariel akan dibuatkan berita acara. Mereka akan dipanggil dan dimintai keterangan serta informasi dan kesaksiannya," kata Zainuri yang ditemui di Mabes Polri, malam ini, 1 Juli 2010.

Para saksi, menurut Zainuri, diharapkan bisa memberi keterangan seputar ciri-ciri khusus Ariel untuk mendukung bukti permulaan.

"Mudah-mudahan dalam 10 hari ke depan berkas Ariel dapat segera diselesaikan, sehingga tidak perlu menambah masa penahanan," tambahnya.

Ia juga menambahkan, hingga saat ini, sudah ada 6 orang yang diduga sebagai penyebar video porno dan sudah dimintai keterangan, namun mereka belum dapat dikenai pasal. (sj)

Tegas Prabowo Subianto: Kalau Tidak Mau Diajak Kerja Sama, Jangan Ganggu
Umi Pipik dan Irish Bella

Terungkap! Kriteria Mantu Idaman Umi Pipik, Apakah Irish Bella Termasuk?

Belakangan Abidzar dan Irish Bella gencar dijodoh-jodohkan oleh netizen. Seperti apa kriteria mantu idaman menurut umi Pipik?

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024