Cheverly Amalia Rilis Film Senilai Rp3,5 M

Cheverly Amalia
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Film layar lebar 'London Virginia' siap tayang di sejumlah bioskop seluruh Indonesia dalam waktu dekat. Tak hanya memporomosikan film menghabiskan dana sebesar Rp3,5 M, sang sutradara, Cheverly Amalia juga sibuk memperkenalkan original soundtrack (OST) 'London Virginia'.

Lagu yang digarap bersama bersama Fajar 'Konig' ini dinyanyikan langsung oleh Cheverly. “Gue melempar lagu ini ke salah satu label, yaitu Nagaswara. Lagunya sudah mulai dikenal lewat promosi, dan RBT,” ujar Cheverly saat ditemui di Kawasan Tangerang.

Cheverly juga mengungkapkan, kerja sama dengan label musik Nagaswara ini adalah murni untuk menyukseskan film 'London Virginia' yang bergenre komedi ini. "Di sini, kita tetap usaha meski full promosi dari pihak Nagaswara. Mulai dari TV sampai RBT," katanya menuturkan.

Cheverly berharap film yang menceritakan tentang cita-cita, persahabatan, dan kepercayaan diri ini bisa laku keras di pasaran. Ia mematok target 600 ribu penonton pada tayangan bulan pertama film ini.

"Setelah film ini bisa diterima baik, gue termotivasi membuat film yang lebih baik lagi," ujar Cheverly mantap.

Mahfud MD Bicara Pentingnya Jaga Demokrasi agar Terhindar dari Kediktatoran

Baca juga: Lima Ciuman Kontroversial di Hollywood

Ilustrasi tembakan.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota Satuan Lali Lintas Polres Kota Manado, Sulawesi Utara ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala, kemarin. Kejadiannya di Jalan Mampang Prapatan

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024