Penampilan Seksi Dikritik, Rihanna Meradang

Tato Rihanna
Sumber :
  • shineyahoo.com

VIVAnews - Dalam setiap penampilannya baik di atas panggung atau dalam kehidupan sehari-hari, Rihanna memang selalu tampil seksi dan glamor. Rupanya, penampilan seksi penyanyi ini mendapatkan kritikan. Namun, ia tak mau disalahkan karena hal tersebut.

Penyanyi yang hobi bergonta-ganti warna dan model rambut ini mengatakan wanita yang mengkritik soal keseksiannya adalah wanita yang tidak bahagia dengan dirinya sendiri.

"Orang-orang berpikir aku terlalu seksi. Ini mengganggu mereka untuk beberapa alasan. Mereka tak suka melihat gadis-gadis lain seksi. Ini sangat menakutkan," kata Rihanna seperti dikutip dari CTV.CA, Rabu 1 Desember 2010.

Rihanna memang meradang dengan kritikan yang ditujukan padanya. Tetapi, ia merasa nyaman dengan apa yang dilakukannya. Ia sadar apa yang terjadi pada dirinya adalah konsekuensi dari profesi sebagai publik figur yang selalu menjadi sorotan.

"Selalu ada orang yang tidak menyukai apa yang kamu lakukan. Banyak orang-orang memiliki pendapat gila tentang apa yang saya pakai, hal yang saya katakan, kemana saja aku pergi," ucapnya.

Meski demikian, Rihanna sadar jika penampilannya yang seksi itu mungkin mengganggu kenyamanan orang lain. Tetapi, pelantun 'Umbrella' ini sudah bertekad tak mau mengubah gaya penampilannya atau perilakunya hanya untuk menyenangkan orang lain. (hs)

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024