Bola Bikin Ariel dan Luna Sering Bertengkar

Luna Maya berbicara dengan Ariel sebelum sidang perdana dimulai
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Ariel dan Luna Maya dikenal publik sebagai pasangan mesra yang paling 'tahan banting'. Meski sempat putus beberapa saat, dua sejoli ini akhirnya kembali menjalin asmara dan bersama-sama menghadapi ujian yang menghadang.

Tapi ada satu hal yang kerap membuat mereka sering bertengkar. Soal apakah itu?

''Aku memang suka sepakbola, tapi berantem terus sama Luna karena dia dukung Chelsea dan aku dukung Manchester United. Soalnya sudah dari SMP, aku suka MU,'' ujar Ariel saat ditemui di Pengadilan Negeri Bandung, Kamis 30 Desember 2010 sebelum sidang.

Ariel mengisahkan, dirinya dan Luna bisa berubah seperti anak kecil jika bicara dan berdebat soal sepakbola. Keduanya kerap ingin menang sendiri dan tidak mau kalah.

''Soalnya aku sendiri nggak terlalu pintar berdebat soal bola, jadi suka sama-sama sok tahu,'' ucap Ariel tertawa lebar.

Dalam dunia sepakbola, pria asal Bandung ini juga memiliki idola. Siapakah dia? ''Kalau Messi pasaran ya, aku Rooney saja."

Sepanjang perjalanan kisah asmaranya, banyak rintangan yang harus dihadapi sejoli ini. Salah satunya adalah sandungan kasus video porno yang merebak di pertengahan tahun 2010 lalu hingga membuat Ariel menjadi terdakwa dan mendekam di tahanan.

Meski demikian, Ariel dan Luna Maya tetap teguh menjalani kisah cinta. Seolah-olah kemesraan mereka tidak bisa dipisahkan lagi. (umi)

Viral Video CCTV Pasangan Paruh Baya Bercumbu Mesra di Lift, Warganet: Gak Mau Kalah Sama yang Muda
Jamaah calon haji kabupaten tangerang di Masjid Agung Alamjad, Tigaraksa, Tangerang

Kemenag Banten Terima Kuota Limpahan Calon Jemaah Haji dari Lampung dan Jakarta

Lepas Jamaah Calon Haji Tangerang, Kemenag Banten Terima Kuota Limpahan

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024