10 Pernikahan Kilat Selebriti Hollywood

Drew Barrymore-Tom Greene & Jennifer Esposito
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Banyak selebriti yang memilih untuk buru-buru menikah saat sedang kasmaran dengan pasangannya. Sayangnya, pernikahan itu hanya seumur jagung. Dan banyak dari mereka yang menjalani pernikahan hanya hitungan jam, hari dan bulan. Siapa sajakah mereka?

1. Britney Spears & Jason Allen Alexander

Britney Spears menikah pertama kalinya dengan teman semasa kecilnya, Jason Allen Alexander. Penyanyi ini melangsungkan pernikahannya di The little White Wedding Chapel di Las Vegas. Tetapi, pernikahan pasangan ini hanya bertahan selama 55 jam saja. Akhirnya, pernikahan itu dibatalkan. Pelantun 'Womanizer' itu mengungkapkan dirinya tak mengerti perbuatan yang dilakukannya tersebut.

2. Drew Barrymore dan Tom Green

Aktris Drew Barrymore juga memiliki catatan buruk soal pernikahan. Ia memiliki dua pernikahan yang kilat. Yang pertama adalah pernikahannya dengan Jeremy Thomas tahun 1994 lalu. Ia hanya terikat pernikahan selama 30 hari saja dengan pria tersebut. Sedangkan ketika ia menikah dengan suami keduanya, Tom Green, usia pernikahannya hanya bertahan lima bulan.

3. Cher dan Gregg Allman

Pasangan ini memutuskan untuk menyatukan cinta mereka dengan melegalkan hubungan tersebut pada tahun 1975 silam. Mereka pun menyewa sebuah jet pribadi dan menuju Las Vegas untuk melegalkan kesepakatan itu. Sayangnya, cinta yang menggebu-gebu itu tidak bertahan lama. Setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama sembilan hari, dua orang ini menyadari mereka telah melakukan kesalahan. Setelah itu memutuskan untuk mengakhiri pernikahan.

4. Robin Givens dan Mike Tyson 

Robin Givens pertama kali bertemu Mike Tyson pada Maret 1987. Lalu, mereka memutuskan untuk menikah pada Februari 1988. Pernikahan itu hanya seumur jagung. Pada Hari Valentine 1989, mereka memutuskan untuk bercerai.

Robin melanjutkan rekor pernikahan singkatnya ketika ia menikahi instruktur tenis. Dan pernikahan itu pun tak berjalan mulus. Mereka mengajukan perceraian setelah menjalani rumah tangga beberapa bulan saja.

5. Jennifer Lopez dan Chris Judd

Jennifer Lopez dan penari cadangannya, Chris Judd memutuskan untuk menikah pada Oktober 2001. Pernikahan itu berjalan singkat. Mereka bercerai ketika usia pernikahan mereka baru berjalan delapan bulan.

Pernikahan itu terjadi setelah artis yang akrab disapa J.Lo ini bercerai dari suami pertamanya, Ojani Noa. Dengan pria ini, pernikahan J.Lo juga cuma bertahan sampai 13 bulan saja. Tetapi, untuk pernikahannya dengan Marc Anthony, artis berdarah Latin ini sudah menjalani perkawinan selama hampir tujuh tahun. Semoga ini akan menjadi pernikahan terakhir bagi ibu dari sepasang anak kembar ini. (eh)

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah



 

Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Baru-baru ini, Ari Sigit menjadi pusat perhatian di media sosial. Cucu Soeharto itu telah sah menjadi suami dari Suci Winata. Awalnya, perhatian terhadap mereka muncul se

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024