4 Artis Muda Dunia yang Gemar Bikin Heboh

Demi Lovato
Sumber :

VIVAnews - Dunia hiburan Hollywood terus menghadirkan wajah-wajah baru yang mampu menarik perhatian publik. Sejumlah bintang muda menjadi daya tarik tersendiri dan berhasil menjadi selebritas muda berpenghasilan tinggi.

Di usianya yang masih relatif muda, para artis ini hidup bergelimang harta dan popularitas. Kehidupan yang dijalani mereka pun mengalami perubahan drastis.

Zulhas Yakin Ridwan Kamil Maju Pilgub Jakarta Bukan Jabar

Seiring dengan semakin menanjaknya popularitas mereka, sensasi, dan kontroversi kerap menghiasi kehidupan para bintang belia ini. Tak jarang, perilaku mereka sering membuat geger publik dunia.

1. Miley Cyrus

Miley Cyrus

Miley Cyrus adalah bintang muda yang sedang naik daun saat ini. Sejak membintangi serial 'Hannah Montana', nama Cyrus langsung mencuat dan menjadi bintang muda yang diperhitungkan akan memiliki masa depan cemerlang di dunia hiburan.

Dan dugaan itu memang tidak meleset. Cyrus sangat terkenal dan memiliki banyak penggemar. Selain berakting, Cyrus juga mulai menekuni dunia rekaman. Kontroversi dan juga beberapa sensasi yang kerap menghiasi pemberitaan dara kelahiran 23 November 1992 ini semakin melambungkan namanya.

Penampilan Cyrus dari gadis lugu berubah drastis. Ia sering tampil seksi bahkan dinilai vulgar saat di atas panggung. Bahkan, video klip artis ini juga sempat terkena teguran. Namun, ia tetap santai dan tak peduli dengan kecaman yang ditujukan padanya.

Cyrus kian menjadi buah bibir, saat foto-foto syur artis ini bocor di internet tahun 2008 lalu. Bukannya kapok, foto-foto pribadinya menjadi konsumsi publik, Cyrus kembali bikin geger publik. Ia tampil vulgar di sebuah majalah.

2. Demi Lovato

Demi Lovato

Dedi Mulyadi Jadi Saksi di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Demi Lovato menarik perhatian ketika ia mengakui dirinya memiliki masalah gamgguan makan dan emosi yang tidak stabil. Dan karena kedua hal tersebut, Lovato merasa tersiksa. Keputusan mendadak diambil bintang Disney ini.

Di saat tengah menjalani tur musiknya bersama Jonas Brother, Lovato memutuskan untuk menjalani rehabilitasi. Lovato mengambil keputusan tersebut setelah ia terlibat perseteruan dengan salah satu penari latarnya. Bahkan, ia menggores tangan penari latarnya itu.

Lovato menjalani rehabilitasi sekitar enam bulan. Kemudian setelah keluar, ia mengaku merasa lebih tenang dan siap menyongsong masa depannya. Dan ia pun kembali membuat album baru.

Artis yang juga sempat heboh karena foto-foto nakalnya yang tersebar di internet itu, kini juga sedang menjadi perhatian karena pakaiannya yang dinilai seksi saat ia menghadiri suatu acara award pekan lalu. Namun, Lovato berusaha menyikapinya dengan santai.

Bersambung.....

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) mem gelar Rapat Koordinasi Nasional Partai Amanat Nasional dalam Rangka Mewujudkan Kemenangan PAN Pilkada 2024 bersama dengan Internal PAN, Kamis 9 Mei 2024 malam.

Ketum PAN Zulhas: Ridwan Kamil Insya Allah di Jakarta

Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) menyebut Ridwan Kamil (RK) bakal diusung sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada Jakarta 2024

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024