Hilary Duff Pamer Foto Bayi Lelakinya

Luca, putra pertama Hilary Duff
Sumber :
  • Female First

VIVAnews- Hilary Duff sedang berbahagia. Putra pertamanya yang diberi nama Luca Cruz Comrie terlihat semakin besar. Rasa bahagianya ini pun ia tunjukkan kepada penggemarnya lewat akun twitternya.

Duff juga memamerkan foto jagoan kecilnya yang lahir 20 Maret 2012 lalu kepada para penggemar dan mengatakan, ia akhirnya bisa merasakan bagaimana menjadi seorang ibu.

Aktris 24 tahun ini merasa sangat bahagia dengan kehadiran Luca. Apalagi, si kecil Luca terlihat begitu lucu. Dalam fotonya, Luca berpose menatap kamera dengan berbalut selimut dan matanya terbelalak.

Bagi bintang film 'Lizzie McGuire' dan suaminya, pemain NFL, Mike Comrie yang menikah pada Agustus 2010, dikaruniai bayi adalah anugerah terindah.

Duff dengan bangga memajang foto Luca sambil memberi judul, "My favorite little feet" sambil mengatakan, "Si kecil sedang berupaya masuk ke dalam ayunan ibu."

Lewat akun twitternya dia juga menulis, " 1st outing complete with no tears! Made it home early...just in time to feed Luca. Figuring this motherhood thing out! Yay! A grown up din;)".

Aktris ini pun mulai memikirkan bagaimana cara mengembalikan bentuk tubuhnya seperti saat sebelum hamil. Dia pun mulai memangkas rambutnya dan mulai berfikir untuk rutin pergi ke pusat latihan kebugaran.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024
Infografik Obat Kuat Pria

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Round-up dari kanal Lifestyle pada Jumat, 26 April 2024. Salah satunya tentang penjelasan dokter Boyke tentang obat kuat yang tidak bereaksi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024