Avril Lavigne Tawarkan Parfum

VIVAnews - Avril Lavigne menggali sisi dirinya yang lain. Pernah merilis clothing line tahun lalu, kini pelantun 'Sk8er Boy' itu merambah bisnis wewangian. Si pirang dari kanada akan merilis parfum pertamanya.

Penyanyi 24 tahun tersebut sudah tandatangan kerjasama dengan Procter & Gamble. Perusahaan multinasional AS itu memproduksi produk perawatan mandi, termasuk parfum, krim cukur, minyak mandi, sabun mandi, dan lotion. Avril lebih tertarik berinvestasi pada produk mewangian. Produk itu akan diberi nama Black Star.

"Minggu depan aku akan terbang ke London untuk mengumumkan proyek terakhirku, yaitu parfum perdanaku," kata Avril seperti VIVAnews kutip dari Star Pulse, Selasa 10 Maret 2009.

Istri Deryck Whibley 'Sum 41' itu sangat bersemangat, menyambut parfum pertamanya. "Harumnya sangat sesuai dengan karakterku. Aku suka kemasannya," kata pemilik nama Avril 'Ramona' Lavigne tersebut.

Sebelumnya, Avril pernah merilis Abbey Dawn. Clothing line produksi Kohl yang didesain Avril. Produk fashion itu meliputi pakaian dan perhiasan dengan motif tengkorak kombinasi belang zebra. Mirip ilustrasi di album 'The Best Damn Thing' Avril.

Ia pernah mengenakan produk Abbey Dawn di beberapa konsernya. Clothing line itu juga muncul di game internet Stardoll. Dalam permainan itu, karakternya dapat didandani seperti Avril. Lengkap dengan rambut ber-highlight pink terang yang jadi ciri khasnya.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut
Suzuki Nex II warna baru edisi 2024

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Suzuki Indonesia kembali menghadirkan penyegaran pada salah satu sepeda motor terpopulernya, Nex II.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024