Ustad Jeffry, Puji Pemain KCB

VIVAnews - Ditemui di Djakarta Theater, Rabu 3 Juni 2009, Ustad Jeffry banyak berkomentar tentang para pemain film 'Ketika Cinta Bertasbih'. "Saya salut luar biasa dengan mereka," ujar Ustad yang terkenal di kalangan anak muda ini.

Seusai menonton film 'Ketika Cinta Bertasbih', Ustad Jeffry tak henti-henti memperlihatkan decak kekagumannya. Selain alur cerita yang sangat bagus, dia juga banyak berujar tentang akting para pemainnya. "Saya bangga sekali melihat para pemerannya, padahal bisa dibilang mereka adalah wajah-wajah baru yang masih segar," ungkap sang Ustad.

Para pemain yang kebanyakan diambil dari golongan santri-santri di pesantren, memang dipilih berdasarkan audisi yang diselenggarakan oleh pihak Sinemart yang menjadi rumah produksi film bernafaskan religi ini. "Akting mereka sangat baik dan natural, dan saya bangga para santri-santri ini masih diberi kesempatan main film," tutur Ustad tampan ini.

Ustad Jeffry juga yakin setelah debut film KCB, para pemerannya akan segera mendapat tawaran untuk berlakon di film lain. "Mereka pasti akan terkenal suatu saat nanti, tapi hati-hati saya hanya mengingatkan kalau sudah jadi artis akan banyak ujian yang datang, jangan sampai takabur," tambahnya bersemangat.

Soal cerita, Ustad Jeffry berpendapat kalau film ini menggambarkan hubungan kasih sayang yang tulus antara laki-laki dengan perempuan, dan jauh dari hubungan kasih-syahwat yang banyak terjadi di era sekarang ini.

Profil Francois Letexier, Wasit Kontroversial di Laga Timnas Indonesia vs Guinea U-23
Prabowo Subianto hadiri acara PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan.

Prabowo: Jika Tidak Mau Kerja Sama, Jangan Ganggu Kami

Prabowo : Jika Tidak Mau Kerja Sama, Jangan Ganggu Kami.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024