7 Film Indonesia Ini Siap Warnai 2022, Ada My Sassy Girl

Film-film yang akan Tayang di 2022
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

VIVA – Rumah produksi Falcon Pictures mengumumkan jadwal tayang 7 film terbaru. Pengumuman tersebut disampaikan dalam acara Falcon Showcase 2022 yang digelar pada Kamis, 14 April di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Ada tujuh film dari Falcon Pictures yang akan tayang selama tahun 2022. Film-film tersebut adalah Cinta Subuh, 12 Cerita Glen Anggara, Miracle In Cell No 7, Hello Ghost, My Sassy Girl, Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti, dan Warkop DKI Kartun.

Sederet aktor dan aktris ternama yang menjadi pemain dalam film-film di atas hadir dalam acara Showcase tersebut. Mereka di antaranya adalah Prilly Latuconsina, Jefri Nichol, Aliando Syarief, Tiara Andini, Onadio Leonardo, Vino G Bastian, Bryan Domani, Mawar de Jongh, Adhisty Zara, Adipati Dolken, Enzy Storia, Rey Mbayang, Dinda Hauw, Roger Danuarta, Cut Meyriska, Tora Sudiro, Indro Warkop, dan yang lainnya.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Dalam acara tersebut, Tiara Andini mengungkapkan perasaan bahagianya karena bisa terlibat dalam film My Sassy Girl dan beradu akting dengan Jefri Nichol. My Sassy Girl merupakan debut Tiara di dunia akting.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

“Ini film pertama. Aku ngomong gini aja udah deg-degan banget. Aku senang banget, makasih banget buat Nichol udah open banget, buat semua yang syuting. Ini pengalaman berharga buat aku sebagai penyanyi bisa main film,” kata Tiara di atas panggung.

Prilly Latuconsina yang terlibat dalam film 12 Cerita Glen Anggara, mengungkapkan perasaan bahagianya karena saat ini dunia perfilman Tanah Air mulai bangkit setelah adanya pandemi COVID-19. Dalam film 12 Cerita Glen Anggara, Prilly beradu akting dengan Junior Roberts.

“Semoga ini menjadi awal yang baik untuk film Indonesia, dan lewat film 12 Cerita Glen Anggara bisa memberi kepercayaan kepada masyarakat Indonesia, terutama penggemar film, untuk kembali menonton dibioskop," kata Prilly.

Sebagai informasi, Cinta Subuh akan tayang pada 19 Mei 2022, My Sassy Girl tayang 23 Juni 2022, 12 Cerita Glen Anggara tayang 18 Agustus 2022, Miracle In Cell No 7 tayang 8 September 2022.

Kemudian, film Hello Ghost akan tayang 20 Oktober 2022, Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti tayang 24 November 2022, dan Warkop DKI Kartun tayang 29 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya