Jodoh Wasiat Bapak: Karma Menantu Dzalim Peternak Kambing

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Hedi memantu dzalim yang enggak suka sama mertuanya. Suka memerintah mertuanya, Susanti untuk pergi cari rumput.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Hedi diwariskan dua ekor kambing oleh almarhum bapak mertuanya, namun dia berkeinginan untuk jual kambing itu. Namun dilarang oleh istrinya, Nani dan mertuanya Susanti.

Tanpa belas kasihan Hedi menyuruh mertuanya mencari rumput di lapangan untuk kambing, padahal Susanti dalam kondisi sakit TBC dan pikun. Susanti mencari rumput hingga kampung kucrit.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Dengan kelelahan dan kondisi tidak fit dia memanggul rumput di karung. Susanti enggak tahu arah pulang, sampai akhirnya bertemu dengan Mama Adam dan Adam di jalan. Susanti yang lemah pun dibawa ke rumah Adam.

Kondisi Susanti makin lemah. Sedangkan keluarga Adam tidak tahu dimana rumah Susanti. Sampai akhirnya Susanti meninggal dunia di rumah Adam. Nani kebingungan mencari ibunya.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021

Hedi mulai diteror oleh arwah Susanti. Kambing mereka pun hilang, mereka memutuskan untuk mencari kambing hingga masuk ke wilayah kampung kucrit. Tak disangka Nani papasan dengan iringan jenazah ibunya. Namun Nani saat itu belum tahu bahwa jenazah dalam keranda adalah ibunya.

Sampai akhirnya Nani melihat karung rumput milik susanti dan bertanya pada Mama adam. Mama adam menjelaskan duduk perkaranya. Nani Shock saat tahu ternyata ibunya sudha emninggal. Hedi sang menantu yang ogah miskin ini pun ambil kesempatan untuk memeras keluarga Adam dan minta uang ganti rugi atas kematian susanti sebesar Rp100 juta.

Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022