Perankan Dilan, Iqbaal Ex-CJR Dibimbing Langsung Pidi Baiq

Iqbaal Ramadhan dalam film Dilan
Sumber :
  • instagram

VIVA – Max Pictures merilis poster dan trailer film 'Dilan', yang diangkat dari novel berjudul sama karya penulis Pidi Baiq.

Cerita Iqbaal Ramadhan Luluhkan Hati Kekasihnya

Ditemui dalam acara perilisan, aktor Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Dilan mengaku tak merasa terbebani dalam memerankan sosok Dilan, meskipun banyak ekspektasi para pembaca novel yang menebak-nebak siapa yang akan memerankan sosok tersebut.

"Kalau terbebani sih enggak, justru itu malah jadi motivasi buat gue sih sebenarnya," ujar Iqbaal, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 13 Desember 2017.

Setelah Bicarakan Soal Kekasih, Iqbaal Kepergok Marahi Wanita

Saat ditanya bagaimana mendalami karakter Dilan yang dinilai sangat kuat sejak dalam novelnya, Iqbaal mengaku bersyukur mendapat banyak bantuan dari Pidi Baiq selaku sang penulis.

Karenanya, Iqbaal pun merasa pede (percaya diri) karena dibimbing langsung oleh si pencipta karakter Dilan tersebut, sehingga dia bisa total dalam memerankannya.

Sapa Fans, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Keliling Naik Bus

"Apalagi, kan gue juga dibimbing sama ayah Pidi Baiq dalam mendalami sosok Dilan tersebut, jadi lumayan terbantu lah. Karena, kan dia yang paling paham bagaimana sosok Dilan tersebut," ujarnya.

Diketahui, film 'Dilan' rencananya akan rilis di seluruh bioskop Tanah Air pada  25 Januari 2018 mendatang. Berperan sebagai Milea, aktris Vanesha Prescilla akan menjadi lawan main Iqbaal dalam film garapan sutradara Fajar Bustomi tersebut. (asp)

Iqbaal Ramadhan

Cerita Iqbaal Ramadhan Jadi Burung Perkutut

Iqbaal Ramadhan terlibat dalam Sandiwara Sastra.

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2020