Jodoh Wasiat Bapak: Modus Pura-pura Kerasukan

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Ningsih dan Wati, ibu dan anak yang hidup dalam kemiskinan. Dhika sebagai kepala keluarga berusaha untuk membahagiakan mereka, tetapi Dhika merasa kesulitan dengan pekerjaannya sebagai supir serabutan.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Suatu hari, Dhika mendapat pekerjaan bantu orang pindahan, lalu Dhika meninggalkan istri dan anaknya. Tapi sayang di perjalanan, Dhika mengalami kecelakaan dan tewas seketika.

Karena Dhika tidak kunjung pulang, Ningsih dan Wati mengira bahwa Dhika sebenarnya pergi meninggalkan mereka, karena merasa tidak kuat juga dengan kehidupan miskin mereka. Lalu, mulailah Wati mencopet, tetapi ketahuan dan dikejar massa, Ningsih mengalihkan perhatian warga dengan berpura-pura kesurupan.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Mereka lalu mendapat ide, Ningsih pura-pura kesurupan, sedangkan warga berkerumun menolong  Ningsih. Wati mengambil dompet mereka. Kania menjadi salah satu korbannya.

Adam dan Aldo menyelidiki tentang hilangnya dompet Kania sampai ke kontrakan Wati dan Ningsih. Pemilik kontrakan cerita tentang Ningsih dan Wati.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Adam dan Aldo mencurigai Ningsih dan Wati hanya pura-pura, mereka lalu mencari Ningsih dan Wati. Adam dan Aldo menemukan Ningsih dan Wati sedang beraksi untuk menipu Bopak.

Ningsih dan Wati, lalu kabur begitu mengetahui kedatangan Adam dan Aldo dengan menumpang sebuah pick up, yang ternyata adalah pick up Dhika. Ningsih dan Wati ketakutan waktu melihat hantu Dhika di atas mobil lalu lari.

Ningsih dan Wati buru-buru membereskan barang-barang di kontrakan dan berniat mau kabur. Tetapi, Adam, Aldo, dan SIsta muncul. Sista kerasukan hantu Dhika dan menjelaskan bahwa Dhika tidak lari, tapi mengalami kecelakaan.

Ningsih dan Wati ternyata salah paham. Menyadari mereka melakukan kesalahan, mereka menyerahkan diri ke polisi dan berjanji akan mengembalikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya