Iqbaal Yakin Film Si Juki Jadi Animasi Terbaik Indonesia

Iqbaal
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Mantan personel CJR, Iqbaal Muhammad Dhifkari, atau yang lebih dikenal dengan Iqbaal, merasa antusias dengan kehadiran film animasi karya anak bangsa, Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir. Film yang diangkat dari komik karya Faza Meonk ini, akan hadir di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 28 Desember 2017.

Cerita Iqbaal Ramadhan Luluhkan Hati Kekasihnya

Iqbal mengungkapkan Si Juki bisa menjadi tontonan anak-anak di saat liburan sekolah. "Si Juki ini kan fans nya sudah banyak. Saya yakin filmnya akan booming. Apalagi banyak artis yang terlibat dalam film Si Juki. Sebagai pencinta film animasi, saya sangat mendukung Si Juki bisa menjadi film animasi terbaik di Indonesia,” ungkapnya kepada VIVA.

Pemeran utama dalam film Dilan ini juga melihat masyarakat Indonesia memandang rendah terhadap film-film animasi karya anak bangsa. Namun, Iqbaal yang telah melihat trailer film Si Juki, merasa apa yang ditampilkan di film ini berbeda dengan film-film animasi Indonesia yang sudah ada.

Setelah Bicarakan Soal Kekasih, Iqbaal Kepergok Marahi Wanita

"Kita tidak boleh skeptis dahulu pada film animasi Indonesia. Yuk teman-teman, bahkan adik-adik yang kecil, ke bioskop nonton Juki. Jangan sampai karya yang sudah bagus-bagus malahan sepi penonton,” imbaunya.

Film Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir, menghadirkan artis-artis Indonesia papan atas seperti, Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Tio Pakusadewo, Butet Kertaredjasa, Agus Kuncoro, Arie Kriting, Babe Cabiita, Mongol Stress, Mudy Tailor, Nikita Mirzani, Wizzy, Jeremi Tetti, Tyson, Jaja Mihardja, Tarzan, Ki Joko Bodo, dan lainnya. (one)

Iqbaal Kecewa Gagal Jadi Band Pembuka Konser Lany yang Mendadak Batal
Iqbaal Ramadhan

Cerita Iqbaal Ramadhan Jadi Burung Perkutut

Iqbaal Ramadhan terlibat dalam Sandiwara Sastra.

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2020