Keren, Pertama di Indonesia Film Ini Disajikan Live

Press Conference Film Antara Cinta & Guest List
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Nur

VIVA – Pertunjukkan seni, drama, hingga gelaran puisi, merupakan tayangan yang biasa kita saksikan secara langsung (live). Namun apa jadinya jika sebuah film yang biasa dibuat beberapa bulan bahkan beberapa tahun sebelumnya justru diputar secara live?

Tangis Andien Pecah di Panggung LAFFestival

Sebuah tayangan berjudul  ‘Di Antara Cinta & Guest List’  disajikan Berlian Entertainment & Jupe Festival secara berbeda dan unik.  Bukan sekadar film biasa, film ini disajikan secara live pada 10 Februari 2018.

Film berdurasi 75 menit ini menceritakan perjalanan tiga sahabat yang jatuh cinta dengan orang yang sama, sehingga menimbulkan cinta segitiga.

Sophia Latjuba Kembali ke Dunia Musik, Apa Alasannya?

"Ini memang mekanisme baru dalam membuat sebuah film, semoga para penonton di LAFFestival 2018 bisa menyaksikan dalam menikmatinya, kita tidak memerlukan proses syuting yang berhari-hari atau berbulan-bulan seperti halnya standar membuat film, prosesnya hanya kurang dari dua jam dan selesai," jelas Dino Hamid Creative Producer saat konferensi pers pada Selasa malam 23 Januari 2018.

Adegan yang berlokasi di venue acara LAFFestival ini akan dibintangi oleh aktor Dimas Anggara dan para vlogger yang hits seperti Awkarin, dan Lula Lahfah. Sementara itu Lukman Sardi, Putra Tuta, Ertanto Robby, Adilla Dimitri, dan Wulan Guritno bertugas sebagai produser.

Nev+ Gandeng Sophia Latjuba di LAFF Festival

"Ada empat sutradara, masing-masih karakter  dipegang satu sutradara, ada editor live juga, sudah tertata rapi, gladi resik juga dilakukan akan memudahkan di lapangan saat hari tayang," ujar Wulan Guritno.

Untuk menyaksikan film tersebut, Anda bisa datang langsung ke venue acara di Jakarta Pusat, atau  dapat membeli tiket melalui  www.laffestival.com dan website www.enjoylife.id. 

Selain adanya film yang dilakukan secara live ini juga diisi oleh lantunan lagu dari penyanyi asal Korea Selatan, yang sedang naik daun, Lee Chae-rin atau yang lebih dikenal dengan CL,  juga musisi Indonesia seperti Raisa, Andien, Yura dan Tuan Tuan, D'essentials of Groove, Nev+Dea & Shopia Latjuba,Thien &Roses, Hening Taifun, Anne Marie, dan The Brand New Heavies.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya