Penampilan Baru Ayu Ting Ting di Pesbukers

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Setelah 10 hari lebih istirahat dari Pesbukers, Ayu Ting Ting kembali tampil di acara andalan ANTV tersebut. Ada yang baru dari penampilan pedangdut tersebut saat menghibur penonton di Pesbukers. Rambut Ayu yang berponi.

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

Walau hanya mengubah tatanan poninya, Ayu terlihat lebih cantik dan segar. "Kemarin pas istirahat itu iseng potong poni pendek. Karena saya kan chubby, jadi potongnya enggak yang poni full," katanya saat ditemui VIVA.co.id, di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 24 Juli 2017.

Ayu pun mengaku senang karena bisa kembali menghibur penonton dengan gayanya yang ceplas-ceplos. "Alhamdulillah saya bisa tampil lagi menghibur, bercanda bersama seluruh keluarga Pesbukers," kata Ayu senang. 

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

Istirahat dari panggung Pesbukers membuat Ayu berusaha introspeksi dan terus memperbaiki diri. "Pasti Ayu ingin jadi lebih baik lagi dari kemarin-kemarin. Kalau masalah akting, saya di sini memang dituntut untuk nyablak dan ini risiko saya," ujarnya tertawa.

Ayu Ting Ting di Pesbukers lagi

Duet Raffi Ahmad dan Angel Karamoy di Sahurnya Pesbukers ANTV

(ase)
 

Nurul saat menerima hadiah motor listrik dari tim ANTV di Surabaya.

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Nurul Herawati tak menyangka mendapatkan hadiah motor listrik hanya gegara menonton ANTV, jaringan televisi swasta di bawah Viva Media Asia (VIVA).

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2023