Duet Raffi Ahmad dan Angel Karamoy di Sahurnya Pesbukers ANTV

Sahurnya Pesbukers ANTV
Sumber :
  • IG @antv_official

VIVA – Sahurnya Pesbukers ANTV yang tayang Selasa, 19 April 2022 kembali menghadirkan keseruan untuk menemani para pemirsa menjalani sahur untuk ibadah puasa Ramadhan.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Jika sebelumnya Raffi Ahmad dan Enzy Storia yang membawakan segmen Sketsa Video Viral, kali ini Raffi dipasangkan dengan Angel Karamoy. Keduanya bahkan melakukan duet sebelumnya, dengan menyanyikan lagu berjudul Dari Mata yang dipopulerkan oleh penyanyi Jaz.

Keduanya bernyanyi dengan bersemangat, tak lupa berjoget dan menunjukkan chemistry yang apik sebagai partner duet,

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Sebagai informasi, Sahurnya Pesbukers tahun ini kembali mendatangkan deretan Bollystar. Mereka adalah Shakti Arora (Silsila), Adnan Khan (Ishq Subhanallah), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Tina Datta (Uttaran) dan Roop Durgapal (Balika Vadhu)

Sahurnya Pesbukers ANTV.

Photo :
  • ANTV
Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Selain lima Bollystar di atas, juga hadir tujuh Bollystar lainnya yaitu, Shaheer Sheikh (Mahabharata), Vishal Singh (Gopi), Kartikey Malviya (Chandragupta Maurya), Sneha Wagh (Chandragupta Maurya), Helly Shah (Sufiyana), Rajveer Singh (Sufiyana), Toral Rasputra (Balika Vadhu) dan Gautam Nain (Chandra Nandini) yang akan datang secara bergantian.

Kemudian selain Raffi Ahmad dan Angel Karamoy, Sahurnya Pesbukers ANTV juga menghadirkan Eko Patrio, Komeng, Azis Gagap, Enzy Storia dan Boris Bokir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya