Ayu Ting Ting: Alhamdulillah Rejeki Saya Masih di Pesbukers

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Pedangdut Ayu Ting Ting telah kembali syuting Pesbukers, setelah beberapa waktu lalu sempat vakum. Ayu sempat digosipkan tidak lagi di Pesbuker karena karena sering terlambat syuting acara tersebut.

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

Sempat kesal, ayah kandung Ayu, Abdul Rozak akhirnya memaafkan apa yang dialami sang putri beberapa waktu lalu. Hal tersebut diungkapkan Ayu saat berbincang dengan VIVA.co.id, Senin, 24 Juli 2017.

"Sebenarnya namanya orangtua sakit hati pasti ada ya, sedih pasti. Hanya saja aku kasih pengertian kepada orangtua," kata Ayu saat ditemui di studio ANTV.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

"Saya mengerti posisi ayah dan ibu saya kemarin. Saya tidak seperti mereka, saya menanggapinya beda. Dan harus diterima," ucap Ayu.

Kini, sang ayah sudah tidak memendam kekesalan terhadap siapa pun. Abdul Rozak mendukung semua keputusan yang dijalankan putri tercintanya.

Duet Raffi Ahmad dan Angel Karamoy di Sahurnya Pesbukers ANTV

"Ayah sudah enggak kesal. Dan sangat mengerti. Memang rejeki anak gue masih ada di ANTV. Jadi ya sekarang mereka lebih menerima dan enggak masalah," katanya.

"Alhamdulillah rejeki Ayu masih ada di Pesbukers," katanya.

Nurul saat menerima hadiah motor listrik dari tim ANTV di Surabaya.

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Nurul Herawati tak menyangka mendapatkan hadiah motor listrik hanya gegara menonton ANTV, jaringan televisi swasta di bawah Viva Media Asia (VIVA).

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2023