Pesan Ayu Ting Ting untuk Para Pembencinya

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Pedangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini mendapat penghargaan sebagai pemilik followers terbanyak versi Instagram. Sebanyak 21.1 M membuat Ayu mengalahkan beberapa nama seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (19 M), Syahrini (18,7 M), Prilly Latuconsina (17,8) dan Laudya Cinthya Bella (17,5 M).

Jalani Pemeriksaan, Orangtua Ayu Ting Ting Ditanya Ini Oleh Polisi

Rasa syukur dan bahagia di ungkapkan Ayu saat berbincang dengan VIVA.co.id, Kamis 27 Juli 2017. Sedikit bercerita, banyak suka duka yang dirasakan Ayu saat menggunakan Instagram.

"Plusnya kita lebih banyak manfaatnya, sumber informasi, sumber rezeki, karena dari Instagram Ayu dapat rezeki, banyak yang endorse," kata pedangdut ini.

Ayu Ting Ting Tegaskan Ingin Penjarakan KD, Ini Alasannya

Meski demikian, Ayu juga merasakan pahitnya media sosial. Ia cukup memiliki banyak haters atau pembenci, yang menyerangnya secara membabi buta, dengan kata-kata kasar dan menyakitkan. Bahkan, bukan cuma Ayu, mereka juga menyerang keluarga bahkan putri Ayu, Bilqis. 

"Dan negatifnya, banyak yang bully, kata-katanya juga kasar kalau nulis komentar, ada yang suka ada yang enggak," ujarnya

Heboh Rok Pendek Ayu Ting Ting

Dengan nada sendu, Ayu mengeluhkan banyaknya yang memberikan komentar negatif saat dirinya mengunggah foto atau video di Instagram.

"Kalau kita upload apa, pasti ada saja yang komentar. Padahal kalau orang lain salah, enggak sampai segitunya, tapi kalau saya kok kayaknya sampai digituin," ujarnya.

Ayu tak ingin media sosial nantinya memecah belah siapapun dengan perkataan yang tidak pantas. Ia pun memiliki pesa khusus untuk para pembencinya.

"Lebih hati-hati saja, lebih menggunakan bahasa-bahasa yang baik jika berkomentar. Jangan sampai dengan adanya Instagram ini menjadi ladang untuk mereka saling mencaci memaki, menambah dosa dan enggak ada untungnya. Dan lebih dipergunakan sebaik-baiknya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya