Aksi Amal Clooney Pamer Tubuh Langsing Usai Melahirkan

Amal dan George Clooney
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Istri aktor senior George Clooney, Amal Clooney kembali pamer tubuh langsingnya, di atas karpet merah di Venice Film Festival untuk pertama kalinya sejak melahirkan anak kembar.

Sosok di Balik Kemenangan Brad Pitt dari Angelina Jolie

Memiliki nama Ella dan Alexander, kedua bayi tersebut lahir pada awal Juni. Sejak saat itu, pasangan ini lama tidak terlihat dan disebut-sebut tengah sibuk mengurus kedua bayi lucu mereka. 

DIlansir laman Glamour, dalam penampilannya, Amal yang masih aktif menjadi pengacara terlihat sangat anggun dengan lipstik merahnya, dan juga rambut yang sedikit bergelombang

Brad Pitt dan Jennifer Aniston Rujuk, Aktor Ini Berperan

Dan tentu saja, yang membuat penampilannya kian menonjol ialah gaun sutra panjang berwarna lavender dan sedikit warna peach yang mengintip dari lapisan terakhir sifon, yang membalut tubuh langsingnya. Gaun itu sendiri adalah koleksi dari Atelier Versace, yang dikenakannya lebih dari beberapa kali.

Di balik kecantikannya itu, Amal belakangan juga dikabarkan tengah sibuk merencanakan untuk membuka sekolah bagi pengungsi Suriah di Amerika Serikat. Sementara George telah mempersiapkan pemutaran perdana film terakhirnya, Suburbicon. 

Penulis Buku Budak Seks ISIS Diadvokasi Istri George Clooney

Pada beberapa waktu lainnya dia juga kembali tampil elegan  Amal terlihat meninggalkan sebuah restoran di Venesia bersama George mengenakan gaun nilam Missoni Resort 2018 tanpa tali, lengkap dengan lapisan pinggiran biru warna-warni. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya