Deretan Selebriti Hadiri Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Pernikahan Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instagram Shireen Sungkar

VIVA.co.id – Pernikahan aktris cantik Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran tengah menjadi sorotan. Mereka resmi menjadi pasangan suami istri, 8 September 2017.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Acara pernikahan Bella dengan duda asal negeri Jiran tersebut digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, pukul 18.30, Jumat lalu. Meski lokasinya yang jauh, namun sejumlah sahabat dan rekan dekat Bella sesama artis banyak yang menghadiri acara tersebut.

Mulai dari Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu, Titi Kamal dan suami Christian Sugiono, Whulandary Herman, hingga Zaskia Sungkar dan Irwansyah terlihat hadir di acara bahagia Bella.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Foto-foto kebahagiaan mereka hadir di acara pernikahan Bella dimuat di akun Instagram milik Shireen Sungkar. Dalam caption fotonya, Shireen menuliskan doa untuk pasangan pengantin baru tersebut.

"Sakinah mawaddah warahmah y ka @laudyacynthiabella."

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Ada tiga foto yang dipajang Shireen di akun Instagram miliknya. Ia bersama rekan artis lainnya juga terlihat mengenakan busana dengan warna senada. Semua, mengenakan busana cantik serba biru.

Tak hanya itu, Shireen juga mengabadikan momen berfoto bersama Bella. Dalam caption fotonya, Shireen memuji kecantikan Bella dengan balutan busana pengantinnya.

"Cantikku baik hatiku ,so happy for you @laudyacynthiabella."

Meski Shireen memuji melihat penampilan Bella, tetap saja, netizen mencibir riasan wajah Bella. Banyak yang mengatakan, Bella justru menjadi tak cantik dengan riasan wajah yang terlihat sangat tebal.

"Makeupnya ga cantik padahal org nya cantik bgt..kesan nampak horor...suami orang malaysia yaa... semoga baik2 saja la ya... 2 artis INDONESIA VS MALAYSIA .. BCL & LCB.."

"Make up-nya Bella terlalu bold, ga masuk, harusnya soft karena baju nya muslim, ini menor."

"Make up nya bikin wajahnya kesan tua bgt. Cantikan make up harian nya. Gak pangling padahal aslinya org nya cantik. Selamat ya kak bella."

 

Sakinah mawaddah warahmah y ka @laudyacynthiabella

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

 

Dulang ????????????????????

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

 

Cantikku baik hatiku ,so happy for you ???????????????????? @laudyacynthiabella

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya