Cuitan Maia Estianty di Twitter soal Tuhan Bikin Geger

Maia Estianty
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Biasanya selalu mendapat pujian, kali ini penyanyi Maia Estianty harus menerima banyak komentar negatif lantaran unggahannya di Twitter. Lewat akun Twitter @maiasangjuara, ibu tiga anak ini menulis status yang membuat para pengguna Twitter ramai.

Hadiri Royal Ascot, Maia Estianty Seperti Keluarga Kerajaan

"Allah saja tidak mau di-duakan, kalau wanita?...." tulisnya dengan emoji tertawa. Cuitan Maia tersebut mendapat komentar keras dari pengguna media sosial.  

"Waduh belajar Islam di mana Ibu cantik?" tulis warganet berkomentar, "masa wanita disamakan sama Tuhan," tulis lainnya, "Jangan samakan dirimu dengan Allah, siapa kita sebesar apa kita belajarlah agama dengan benar baru komentari dengan bawa agama," tulis pengguna Twitter lainnya. 

Maia Estianty Ulang Tahun, Hadiahnya Karpet

Maia sempat membalas salah satu komentar dari pengguna Twitter , "Sifat-sifatNya yang Maha Cemburu, bukan Zat nya," tulis Maia mengomentari.

Seperti diketahui meski tak pernah dibenarkan secara langsung, banyak orang menilai karamnya rumah tangga Maia dengan musisi Ahmad Dhani lantaran kehadiran rekan duet Maia dalam grup Ratu, Mulan Jameela.

Maia Estianty 'Geser' Ahmad Dhani

Jika dibandingkan dengan Mulan, selama ini Maia Estianty kerap mendapat pujian sebagai wanita yang tegar, sukses, dan berhasil mendidik anak-anaknya dengan baik. 

Tak sedikit yang selalu memujinya memiliki kecantikan dan kepintaran. Tapi karena cuitannya kali ini, Maia harus menerima kritikan banyak pengguna media sosial Twitter. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya