Cerita Laila Sari Sebelum Meninggal Dunia

Almarhumah Laila Sari
Sumber :
  • mohawkfilm

VIVA – Artis tiga zaman Laila Sari meninggal dunia di usia 82 tahun, Senin malam, 20 November 2017. Semasa hidupnya, Laila Sari terkenal sebagai artis yang penuh semangat dan senang bercanda saat di atas panggung. Namun, menurut adik iparnya, Darsih, artis serba bisa itu terkenal sebagai pribadi yang tertutup tetapi juga selalu ceria.

Sebelum Wafat, Ini Wasiat Laila Sari ke Keluarga Besar

"Ya, warga sih tahunya dia itu sosoknya ceria walaupun memang agak tertutup. Ada waktu-waktu dia kelihatan ceria, tapi banyaknya memang tertutup juga," ujarnya saat ditemui di rumah duka di kawasan Tangki, Jakarta Barat, Selasa 21 November 2017. 

Ia menambahkan bahwa di usianya yang sudah kepala delapan itu, Laila Sari tetap aktif dan juga tidak pikun. Hanya saja, belakangan ini, artis tersebut terkadang sering membahas hal-hal aneh. Darsih menceritakan sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Laila Sari sempat mengajaknya datang ke acara pernikahan, tanpa tahu siapa yang mengundang.

Perjuangan Keras Laila Sari Semasa Hidup

"Kemarin dia ribut-ribut sama saya, katanya 'Dar, kita diundang, pokoknya orangnya itu kenal sama Dar, kamu juga pasti tahu'. Terus aku bilang aku enggak tahu yang mana yang ngundang, orang undangannya juga enggak ada," ujar Darsih.

Darsih mengaku bingung dengan cerita Laila Sari. Dan katanya, Sabtu ini Laila Sari akan menjemputnya untuk kondangan. 

Titipan Terakhir Laila Sari Sebelum Meninggal

"Katanya yang ngundang orang Bekasi, ya teman aku orang Bekasi kan banyak, aku sebutin satu-satu kan dia juga enggak tahu," ujarnya mengenang cerita Laila Sari.


 

Pemakaman Laila Sari

VIVA Top3: RIP Laila Sari, Marga Kahiyang & Shafa Haris

Ini dia tiga berita yang sedang hits pada hari Selasa ini.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2017