Video Goyang Bokong Denada Dikecam Warganet

Denada
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tak lama setelah luncurkan videonya, penyanyi Denada langsung menuai komentar negatif dari warganet. Video yang merupakan single terbaru Denada ini dinilai tidak pantas diputar di Indonesia.

Curhat Haru Denada, Saldo di ATM Tersisa Hanya Rp200 Ribu

Bahkan hingga saat ini komentar kecaman terus mewarnai potongan video yang diunggah Denada di akun Instagram pribadinya. Lima potongan video yang diunggah Denada tersebut menunjukkan berbagai gerakan yang dinilai warganet cukup sensual untuk ditayangkan di Indonesia.

Sepintas video klip dari single teranyar Denada yang menggandeng rapper JFlow ini mirip seperti video klip penyanyi Nicki Minaj Anaconda. Belum lagi goyang bokong yang dilakukan Denada dituding mirip gerakan model dalam video klip Twerk It Like Miley milik Brandon Beal.

Alasan Denada Tolak Bantuan Rp100 Juta dari Baim Wong

"Berkreasi dan berkarya boleh saja, tapi tolong jangan rusak generasi anak bangsa," tulis seorang warganet berkomentar.

"Ih inget umur mba, goyangan kalahin pantura, mau kelihatan seksi tapi diliatinnya jinjai banget," netizen lainnya ikut mencibir.

Denada Kesulitan Penuhi Biaya Hidup

Meski demikian tak sedikit juga yang membela anak Emilia Contessa ini.

"Dia adalah wanita yang baik, penuh kasih sayang, dan dia adalah sosok ibu yang luar biasa untuk anaknya, jadi sosok ibu Dena tidak seburuk apa yang kalian fikir," kata seorang warganet, yang meski mengagumi sosok Denada tapi juga menyayangkan unggahannya tersebut. (ren)

 

#DENADA 5 MENIT LAGI!! LINK ON MY BIO ???????????????????????????????????????????????????????????? #newsingle #rap

A post shared by Denada Tambunan ???????? #KING (@denadaindonesia) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya