BTS Mic Drop Diserbu, Melesat ke Daftar Trending YouTube

BTS.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – BTS akhirnya merilis video klip terbaru hasil kolaborasi dengan Steve Aoki. Mic Drop langsung jadi trending Google dan YouTube hari ini, Sabtu, 25 November 2017.

Kebiasaan Unik Member BTS Saat Tidur, Nomor 1 Mengejutkan

Seperti biasa, video ini langsung ditonton lebih dari 13 juta kali padahal belum genap satu hari. Tak hanya itu, Mic Drop juga melesat ke daftar trending YouTube ke-22.

BTS mengumumkan kolaborasi mereka dengan Steve Aoki sejak September lalu. Mereka sudah mulai menggoda para penggemar lewat foto-foto pada bulan Mei.

Daebak, 5 Member BTS Lanjutkan Kuliah S2 di Hanyang Cyber University

"Vision @steveaoki," cuit BTS kala itu.

"Pertemuan produser di Korea untuk bekerja sama dengan @BTS_twt Tim produksi merayakan kolaborasi kami di masa depan," tulis Steve juga.

Kesenggol Lalu Jatuh di Karpet Merah GDA, V BTS Curi Perhatian

Steve Aoki merupakan seorang produser EDM dan DJ ternama di AS. Dia pernah berkolaborasi dengan produser dan vokalis seperti will.i.am, LMFAO, Linkin Park, Iggy Azalea, Louis Tomlinson, Fall Out Boy, dan lain sebagainya.

Sementara BTS yang kini sedang naik daun tak pernah gagal menebar pesonanya ke dunia internasional. BTS bahkan membuat musisi kelas atas tercengang di ajang American Music Awards (AMAs) 2017 kemarin saat membawakan lagu DNA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya