Justin Bieber Akan Diundang Jadi Cameo Game of Thrones?

Sophie Turner dalam Game of Thrones
Sumber :
  • HBO

VIVA.co.id – Serial hit HBO, Game of Thrones, ampuh mencuri perhatian besar khalayak luas. Selain cerita nan seru, banyak pula kejutan yang hadir, termasuk ketika membahas soal cameo.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Segenap penampil 'dadakan' pernah didatangkan oleh Game of Thrones, seperti personel grup musik cadas Mastodon hingga yang baru-baru ini menghebohkan, Ed Sheeran. Siapa yang bakal tampil selanjutnya?

Sophie Turner, pemeran Sansa Stark, memaparkan tentang sosok yang ia inginkan untuk hadir dalam serial Game of Thrones selanjutnya. Tak tanggung-tanggung, ia adalah seorang musisi beken dunia dan memiliki banyak penggemar.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

"Aku menggemari Justin Bieber dan sering membicarakannya selama serial berjalan. Tapi tak apa, aku tidak terlalu mempermasalahkannya," ujar Turner, dilansir dari NME, Rabu, 26 Juli 2017.

Kehadiran Sheeran dalam Game of Thrones, konon dilakukan demi memberi kejutan pada Maisie Williams, pemeran Arya Stark. Ia merupakan fans berat pelantun Shape of You tersebut.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

"Itu sangat menyenangkan karena Maisie suka Ed Sheeran, penggarap serial pun mendatangkannya khusus sebagai surprise," kata Turner, berharap hal yang sama juga terjadi padanya.

Beberapa waktu ke belakang, Bieber tengah menjalani tur dunianya bertajuk Purpose World Tour lantas dibatalkan karena berbagai alasan, salah satunya merasa lelah. Pihak Game of Thrones belum dapat memastikan kehadirannya dalam serial.

Sementara itu, Game of Thrones musim ketujuh kini telah memasuki episode 2. Cerita yang disajikan kian seru dan kompleks.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya