Arjuna dan Putri Drupadi Dipermalukan di Hastinapura

Mahabharata Kembali.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Tidak puas dan ingin membalas kekalahan dari Arjuna dalam sayembara memperebutkan Tuan Putri Drupadi, pihak Kurawa akhirnya mengundang para Pandawa ke Hastinapura.

Pengalaman Lavanya Bhardwaj Syuting Serial India Mahabharata

Tujuan mereka tak lain adalah untuk mempermalukan dan menghancurkan martabat mereka, demi membalas dendam akibat gagal mendapatkan sang Tuan Putri Drupadi.

Kemudian, Arjuna menerima tantangan Pangeran Mahkota Hastinapura, Anggakarna, untuk memainkan permainan yang secara licik telah dirancangnya.

Punya Istri Orang Indonesia, Aktor India Vin Rana Suka Makan Petai

Hingga akhirnya Arjuna kalah dan martabatnya direndahkan dan dipermalukan oleh para Kurawa. Sebagai ganjaran, Putri Drupadi pun akhirnya dipermalukan di depan rombongan Pandawa.

Drupadi tidak bisa berbuat apa-apa akibat kekalahan Arjuna tersebut. "Lucuti baju dari perempuan hina ini," perintah Pangeran Mahkota Hastinapura kepada hulubalang dalam pementasan 'Mahabharata Kembali' yang ditayangkan di ANTV, Minggu malam, 19 November 2017.

Ilmuwan India Tolak Teori Einstein dan Newton, Sudah Ada Mahabharata

Sang putri pun tak kuasa melawan sementara para Pandawa pun tak bisa berbuat apa-apa karena kekalahan Arjuna di meja judi yang telah dirancang oleh Pangeran Anggakarna tersebut.

"Aku dilahirkan dari api suci, tidak pantas diperlakukan seperti ini," ujar Putri Drupadi menangis karena dipermalukan.

Pengumuman! Serial India

Pandawa dan Kurawa Hadir kembali dalam Mahabharata di ANTV

ANTV kembali menghadirkan serial kolosal dan fenomenal yang menjadi pionir serial India di ANTV yaitu ‘MAHABHARATA.'

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2021