Andalan Indonesia Mundur dari Asian Junior Championships

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA.co.id – Pil pahit ditelan oleh tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. Pilar andalan Indonesia itu mundur dari persaingan nomor perorangan Asia Junior Championships 2017.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Kondisi fisik Gregoria memang mengalami penurunan. Itu terjadi usai Gregoria tampil di nomor beregu, Selasa 25 Juli 2017. Saat itu, Gregoria bermain di babak final, partai keempat, melawan tunggal Korea Selatan, Se Young An.

Dalam laga itu, dia sempat meminta bantuan dari tim medis di tengah pertandingan. Hingga akhirnya, Gregoria kalah dalam pertandingan tiga set, 19-21 21-7 20-22.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

"Otot paha kanannya tertarik. Bisa lebih parah kalau nanti dipaksakan dan tak maksimal saat tampil. Lebih baik, dia memulihkan kondisinya terlebih dulu," terang manajer tim Indonesia, Susy Susanti.

Ini menjadi pukulan telak bagi tim junior Indonesia. Sebab, Gregoria adalah andalan di nomor perorangan.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Catatannya pada perhelatan Asia Junior Championships tahun lalu terbilang ciamik dengan membawa pulang medali perak. (one)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022