Pelita Jaya Kembali Catatkan Kemenangan Besar

Sumber :
  • (viva.co.id / Radhitya Adriansyah)
VIVA.co.id
Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah
- Hasil positif kembali dicetak Pelita Jaya saat menghadapi Bimasakti Nikko Steel Malang. Bermain di Hall A Basket Senayan, Jakarta, Rabu 13 Januari 2016, Pelita Jaya menang dengan skor telak, 86-36.

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Sejak kuarter pertama, Pelita Jaya mampu mendominasi permainan. Mereka sukses memberikan tekanan bertubi-tubi terhadap pertahanan Bimasakti. Alhasil, Pelita Jaya mengukir keunggulan 22-10.
Pelita Jaya Gasak Pacific Caesar, Satria Muda Kalah Lagi


Laju Pelita Jaya di kuarter kedua masih belum terbendung. Mereka dengan konsisten mencetak poin demi poin. Pelita Jaya unggul 40-21 di kuarter kedua.


Permainan Pelita Jaya sempat mengendur di 5 menit pertama kuarter ketiga. Mereka terlihat kesulitan mencetak angka di masa ini.


Tercatat, cuma 4 poin yang berhasil mereka catatkan. Performanya Pelita Jaya baru menanjak saat laga di kuarter ketiga menyisakan 4 menit. Pelita Jaya menutup duel kuarter ketiga dengan keunggulan 65-26.


Unggul jauh, Pelita Jaya semakin nyaman dalam bermain. Akhirnya, Pelita Jaya menang dengan skor 86-36.


Ini menjadi kemenangan telak kedua bagi Pelita secara beruntun. Sebelumnya, pada Selasa 12 Januari 2016, Pelita menang dengan skor 87-38.


"Kunci kemenangan kali ini adalah seluruh pemain menjalankan instruksi saya dengan baik. Pola permainan berjalan lancar dan cukup sempurna," kata pelatih Pelita Jaya, Benjamin Alvarezsipin, usai laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya