Golden State Catatkan Kemenangan ke 67

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry (kiri)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Golden State mencatatkan rekor kemenangan ke 67, usai mengalahkan Washington Wizard 102-94, di Oakland Arena, Rabu 30 Maret 2016. Dengan kemenangan tersebut, Golden State semakin mendekati rekor kemenangan Chicago Bulls, 72 pertandingan tidak terkalahkan pada 1995-1996. 

Playoff NBA: OKC Berjaya, Stephen Curry Cedera
 
Foxsport melaporkan, bintang Golden State, Stephen Curry mencetak 26 poin, dengan 6 kali tembakan 3 angka. Ia juga mencatatkan 7 rebound dan 7 asssist. 
Warriors Menangi Laga Perdana Playoff NBA
 
Kemudiann Draymond Green mencatatkan 15 poin, 16 rebound dan 9 assist. Klay Thompson mencetak 16 poin.
Warriors Lewati Rekor Bulls, Kobe Pensiun dengan Manis
 
Pemain Washington Wizard, Bradley Beal, mencatatkan 17 poin. Sayangnya, itu tidak membantu Washington yang telah menelan 4 kali kekalahan secara beruntun. 
 
Curry juga sedang mengejar rekor pribadinya yaitu mencetak 400 poin dari tembakan 3 angka. Curry adalah orang pertama dalam sejarah NBA yang dapat mencetak 300 poin dari tembakan 3 angka.
 
Curry mengatakan bersama tim sangat ingin memecahkan rekor Bulls, dan mereka sedang berjuang untuk itu. Sedangkan untuk rekor pribadinya, Curry enggan berbicara banyak. 
 
"Kita lihat saja apa yang bisa saya lakukan untuk rekor 3 poin. Kami berharap bisa memecahkan rekor Bulls, dan itu akan sangat spesial," kata Curry.
 
Hasil NBA lainnya:
Cleveland Cavaliers vs Houston Rockets: 100-106
(one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya