Cicipi Makanan Anjing, Petenis Serena Williams Keracunan

Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Petenis peringkat 1 dunia versi WTA, Serena Williams, mengalami keracunan jelang babak 16 besar Italian Open 2016. Penyebabnya pun cukup konyol, yakni gara-gara Serena mencicipi makanan anjing miliknya.

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

Pada turnamen ini, Serena memang membawa anjing kesayangannya bernama Chip. Petenis asal Amerika Serikat tersebut malah tergiur makanan anjing jenis Yorkshire Terrier itu, yaitu berupa campuran nasi dan salmon.

"Saya mencoba satu sendok makan. Ingin saja karena kelihatannya enak. Rasanya aneh. Saya tidak tahu mengapa ini disebut makanan anjing, tetapi Chip suka sekali,” ungkap Serena, seperti dilansir BBC Sports.

3 Sanksi Badan Tenis Dunia Kepada Rusia

Sial bagi petenis berusia 34 tahun tersebut. Ia malah harus ke luar masuk kamar mandi karena mengalami masalah pada perutnya. Serena pun sadar bahwa makanan tersebut, memang bukan untuk dikonsumsi manusia.

"Saya kira ini memang tidak cocok buat manusia. Mereka pasti sudah menulis tentang hal ini. Saya hanya mencoba satu sendok dan sekarang badan saya rasanya tidak enak sekali," katanya.

Petenis Ukraina Elina Svitolina Pecundangi Petenis Rusia

Beruntung, akhirnya Serena berhasil memenangkan duel kontra Christina McHale di babak ini. Serena mengunci kemenangan dengan skor 7-6(9-7) 6-1, dan akan berjumpa dengan Svetlana Kuznetsova di perempatfinal. (one)

Petenis Jepang, Naomi Osaka

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Andy Murray menyatakan simpati untuk Naomi Osaka setelah dia dicemooh dengan ejekan dalam kekalahan babak kedua Indian Wells, akhir pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022