Kalahkan Pasangan China, Marcus/Kevin Lolos Final

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil lolos ke final Australia Open Superseries, setelah menang atas Chen Liu/Siwei Zheng 21-17, 21-11, Sabtu 11 Juni 2016. Pasangan Indonesia tersebut mengalahkan ganda China hanya dalam waktu 30 menit. 

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Pasangan Indonesia ini tidak menemui kesulitan yang berarti ketika bertemu Zheng/Liu. Pada semifinal ganda putra lainnya, mempertemukan pasangan Indonesia semuanya. 

Berry Angriawan/Rian akan melawan Agung Saputro/Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Artinya pada final Australia Open tersebut, pasangan Indonesia akan menguasai ganda putra. 

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Sementara itu, mimpi Indonesia untuk meraih juara di tunggal putra harus kandas. Anthony Sinisuka Ginting harus mengakui keunggulan Hyeok Jin Jeon dari Korea Selatan.

Jeon berhasil menang dengan rubber game, 21-19, 16-21 dan 21-19. Jeon akan bertemu tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Vittinghus. Vittinghus berhasil menang dari tunggal putra India, Srikanth Kidambi 22-20 dan 21-13.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

(mus)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022