Praveen/Debby Perkasa di Dubai World Superseries Finals

Praveen Jordan/Debby Susanto Gugur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Di hari kedua perhelatan Dubai World Superseries, hanya pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto yang berhasil mendapat hasil manis. Pasangan lainnya bernasib sebaliknya.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Kamis 15 Desember, Indonesia diwakilkan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi di nomor ganda putra. Mereka menghadapi pasangan asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Sayangnya, pasangan Indonesia kalah dua game langsung, 21-12 dan 21-19.

Nasib yang sama dirasakan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Mereka kalah dua game langsung dengan skor 21-12 dan 21-19 dari pasangan Denmark, Mads Conrad-Perersen/Mads Pieler Kolding.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Sedangkan Praveen/Deby, menghadapi pasangan ganda campuran Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na. Pasangan Indonesia menang dua game langsung, 21-12 dan 21-15.

Keunggulan Praveen/Debby sudah terlihat sejak awal pertandingan. Mereka membuat selisih angka yang cukp jauh di game pertama dengan skor 7-2 dan 12-4. Hingga akhirnya menang dengan skor 21-12

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Begitu pun yang terlihat di game kedua. Pasangan Indonesia sempat unggul 11-5 bahkan sempat menyentuh angka 16-7, hingga skor berakhir 21-15. Mereka hanya membutuhkan waktu kurang dari setengah jam, tepatnya 27 menit. (asp)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022