Singkirkan Unggulan China, Greysia/Apriyani Lolos ke Final

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu
Sumber :
  • Badmintonindonesia.org

VIVA.co.id - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, sukses melaju ke final French Open Super Series 2017. Keduanya mengalahkan unggulan asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan, di babak semifinal.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Greysia/Apriyani mendapat perlawanan ketat dari Chen/Jia di game pertama. Perlahan tapi pasti, Greysia/Apriyani berhasil unggul 6-1.

Bahkan, setelah interval, Chen/Jia semakin terpuruk hingga tertinggal 4-16 dari pasangan Indonesia. Hingga akhirnya, unggulan kedua tersebut berhasil ditumbangkan dengan skor 21-5 di game pertama.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Pada game kedua,  Chen/Jia mampu mengimbangi permainan dari Greysia/Apriyani. Walau begitu, Greysia/Apriyani bermain lebih impresif dan lagi-lagi mampu meredam permainan Chen/Jia dengan skor 21-10.

Greysia/Apriyani hanya butuh waktu 41 menit untuk bisa meraih tiket ke final. Ini menjadi final pertama bagi keduanya di Super Series.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Keduanya akan melawan pasangan Lee So Hee/Shin Seung Chan asal Korea Selatan. Selain Greysia/Apriyani, Indonesia juga mengirimkan pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di final nanti.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022