8 WAGs Pendamping Jagoan Perempat Final (I)

Sylvie van der Vart
Sumber :
  • schule.urtenen

VIVAnews -  Di balik kesuksesan seorang pria ada wanita hebat di belakangnya. Ungkapan ini rasanya pantas disematkan pada delapan perempuan di bawah ini. Mereka adalah pacar dan istri (Wife and Girlfriend --WAGs) dari delapan pesepakbola yang mengantar negaranya masuk ke perempat final Piala Dunia 2010.

1.Akosua Puni
Michael Essien memang tidak masuk tim Ghana yang berlaga di Afrika Selatan. Namun namanya masuk dalam staf tim. Di balik Essien, ada dukungan wanita bernama Akosua Puni.



2.Zaira Nara
Wanita cantik berambut coklat ini adalah tunangan dari Diego Forlan yang mewakili Uruguay. Lahir pada 18 Agustus 1988, Nara berasal dari Argentina. Namun demi sang tunangan, Nara siap mendukung negara asal Forlan.



3.Caroline Kaka
Wanita bersahaja ini dinikahi bintang Brasil Kaka pada Desember 2005. Dari pernikahannya sudah hadir putra pertamanya yang diberi nama Luca Celico Leite.



4. Sylvie van der Vart
Dari nama belakangnya kita tahu kalau dia adalah istri pemain Belanda Rafael van Der Vaart. Namun Sylvie sendiri adalah pesohor di Negeri Kincir Angin. Pada 2009, perempuan 32 tahun ini sempat divonis menderita kanker.

Lihat 8 WAGs Pendamping Jagoan Perempat Final (II)