Horoskop 18 -24 Juli 2011 (II)

Horoskop
Sumber :
  • Adipurba

SCORPIO
Tidak ada makhluk yang sempurna di dunia ini. Jika Anda mencintainya, Anda seharusnya dapat mencintai dan menerima kekurangan pasangan Anda. Bukan tidak mungkin, kekurangan masing-masing menjadi bumbu yang saling melengkapi dalam kehidupan percintaan Anda. Perjalanan karier memang selalu berliku namun saat ini, Anda semakin terjepit masalah. Anda harus bersabar dalam mencari inti permasalahannya. Atau mungkin ada baiknya jika Anda lebih banyak mengalah. Penyakit yang Anda derita sekian lama, muncul kembali. Mungkin, Anda tidak terlalu memperhatikannya sehingga bertambah parah. Karenanya, segera periksakan ke dokter.

Asmara: Tenangkan diri
Keuangan: Terkontrol
Kesehatan: Coba jernihkan pikiran

SAGITARIUS
Anda menjalankan hubungan yang harmonis dan romantis dengan pasangan. Walau masalah kecil terkadang muncul, Anda masih bisa menyelesaikannya. Agar keharmonisan terjada, usahakan untuk selalu meluangkan waktu bersamanya. Masalah dalam pekerjaan Anda kerap kali membuat kesal. Jangan sampai hal ini menganggu pekerjaan Anda. Bicarakan dengan atasan bila hal tersebut menyangkut rekan kerja Anda. Manfaatkan dengan baik ajakan teman untuk bersama-sama melakukan senam. Anda memerlukannya sebagai penyeimbang aktivitas Anda.

Asmara: Berjalan dengan baik
Keuangan: Jalani risiko
Kesehatan: Buang lemak dengan fitnes

CAPRICORN
Jangan memaksakan kehendak jika pasangan Anda tidak pernah menyayangi Anda. Jangan khawatir, masih banyak yang menunggu Anda. Akan ada banyak tantangan menghadang proyek yang sedang Anda kerjakan. Karena kerja keras dan sikap pantang menyerah yang Anda miliki, Anda dapat mengatasi semua tantangan tersebut. Walaupun Anda merasa sangat sehat, tetaplah berolahraga dan jangan lupa untuk membiasakan diri sarapan di pagi hari.

Asmara: Jangan patah semangat
Keuangan: Pikirkan kembali rencana investasi
Kesehatan: Banyak istirahat

AQUARIUS
Pujaan hati akan semakin bersimpati jika Anda dapat selalu menjaga sikap. Pikirkan waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan Anda. Selalu pikirkan setiap langkah yang akan Anda ambil, termasuk dalam menganalisis masalah yang terjadi di dalam kantor Anda. Belum tentu apa yang Anda dengar tentang rekan tersebut benar. Karenannya, cari informasi lain yang dapat mendukung informasi tersebut. Bekerja keras boleh, asal dapat menyeimbangkan dengan menjaga kesehatan Anda.

Asmara: Jangan pamrih
Keuangan: Hitung lagi pengeluaran
Kesehatan: Bersihkan karang gigi

PISCES
Anda membangun hubungan yang harmonis dan romantis bersama pasangan. Anda dan pasangan kerap kali diingatkan pada momen-momen awal pacaran. Belajarlah dari pengalaman karena keberhasilan Anda dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi merupakan tonggak awal karir Anda. Kesehatan Anda sedikit terganggu, jangan tunda niat Anda untuk
memeriksakan diri pada dokter. Kurangi juga makanan yang berlemak.

Asmara: Menemukan cinta sejati
Keuangan: Kurang teliti
Kesehatan: Diet gula

ARIES
Jangan mengobral janji bila Anda tidak dapat menepatinya karena pasangan Anda akan tersakiti olehnya. Manfaatkan dengan baik semangat Anda. Kantor tempat Anda bekerja menaruh harapan tinggi pada kinerja Anda. Belakangan ini, Anda sering diserang sakit kepala yang mengganggu aktivitas. Ada baiknya Anda beristirahat sejenak dan jangan lupa untuk minum obat.

Asmara: Cinta bukan soal menang atau kalah
Keuangan: Tak ada salahnya mengalah
Kesehatan: Perhatikan kesehatan rambut

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra, klik di sini!

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com