4,5 Jam Antre Demi 'Harry Potter'

Antrian tiket Harry Potter
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Demam 'Harry Potter' tidak hanya melanda masyarakat Jakarta. Film yang diputar serentak di seluruh Indonesia pada hari ini, 29 Juli 2011, juga menimbulkan antrean panjang di sejumlah bioskop di Yogyakarta.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, ratusan penonton terlihat antre untuk membeli tiket 'Harry Potter' di bioskop Empire XXI Yogyakarta hari ini, 29 Juli 2011, sejak pukul 07.00 WIB. Padahal Empire XXI baru dibuka pukul 11.30 WIB.

Salah seorang mahasiwa Kedokteran UMY, Abdul Latif tetap bertahan di dalam antrean yang mengular meski tiket untuk hari ini, habis. "Rencananya saya beli tiket untuk nonton hari ini. Kalau tiket untuk hari ini habis, ya terpaksa saya antre beli tiket buat besok," kata Latif kepada VIVAnews di Empire XXI Yogyakarta, Jumat, 29 Juli 2011.

Ia cukup antusias menyaksikan film 'Harry Potter' setelah mengetahui film itu akan tayang di Indonesia. Terlebih, ujar dia, film 'Harry Potter and the Deathly Hallows:Part 2' adalah sekuel terakhir.

Manajer Empire XXI Yogyakarta, Ilham Murjayanto membenarkan, tiket 'Harry Potter' untuk hari ini, telah habis terjual. "Hari ini penonton mencapai 3.500 orang lebih," kata Ilham. (Laporan: Erick Tandjung| Yogyakarta, umi)