Konser Mini Ala Pelantun 'Playboy'

Launching Album 7 Icons "The Journey of Love"
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sukses dengan single 'Playboy' membuat girlband 7 Icons dikenal publik di industri musik Tanah Air. Tujuh remaja perempuan ini pun sangat bersyukur. Dan mereka berencana untuk menggelar konser mini pada 2012.

Lalu, bagaimana konsep konser mini yang akan digelar 7 Icons? "Konser mini ini akan berdurasi 2 jam, tempatnya masih disurvei manajemen. Kami berharap bisa menggandeng girlband yang lain, semacam kolaborasi gitu," kata Metzy saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Girlband yang digawangi Mezty, Natly, Angela, Grace, PJ, Vanila, Linzy, dan Wohangara ini sangat ingin konser mininya bisa disiarkan secara langsung. Selain untuk menyenangkan penggemar, bisa juga untuk membuktikan kemampuan vokal mereka di atas panggung.

"Maunya live, makanya kami lagi cari sponsor. Walau baru satu album, tidak masalah kan kami buat konser mini?" tegas Mezty.

Dalam konser mininya nanti, 7 Icons juga akan membuat kejutan. Mereka sekaligus akan merilis serial komik perdana mereka. Komik ini akan menceritakan soal perjalanan mereka hingga sukses seperti sekarang ini.

"Kalau sudah fix waktunya, kami akan gelar jumpa pers," ujar Mezty. (art)