Ribuan Warga Padati Penutupan Java Jazz

Sumber :

VIVAnews - Sekitar 20 ribu warga menghadiri penutupan Java Jazz Festival 2009 yang digelar di Jakarta Convention Center. Bahkan jumlah penonton diperkirakan bakal terus bertambah hingga penutupan festival jazz tahunan ini.

Banyaknya penonton ini menyebabkan kemacetan di seputar Jakarta Convention Center. Gelaran festival jazz yang berlangsung sejak 6 Maret akan berakhir pada 9 Maret 2009 pukul 01.00. Tampak sejumlah pejabat hadir seperti Menteri Perindustrian Mari Elka Pangestu dan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Miranda Swaray Goeltom.

Memang pada hari ini festival jazz ini diisi musisi kondang dari dalam dan luar negeri. Deretan musisi mancanegara diisi oleh Brian Mc Knight, Peabo Bryson, dan Swing Out Sister. Musisi lokal seperti Slank, Tompi, Kla Project, Tohpati, Humania, dan Idang Rasyidi pun juga menunjukkan kebolehannya di atas panggung.

Jumlah pengunjung diperkirakan masih terus bertambah. Pantauan VIVAnews, Minggu 8 Maret 2009, antrean pengunjung masih terlihat di pintu-pintu masuk Jakarta Convention Center.