Yudhoyono Minta Kader Cabut Atribut Partai

Sumber :

VIVAnews - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, meminta agar para kadernya mencopot seluruh atribut partai yang selama masa kampanye dipasang di jalan. Ini untuk menghadapi minggu tenang masa kampanye.

"Setelah acara ini segera mencopot seluruh atribut yang ada di jalan," kata Yudhoyono saat mengakhiri kampanye akbar di Simpang Lima, Semarang, Minggu 5 April 2009.

Dalam kampanye terakhir ini, puluhan ribu warga Jawa Tengah datang ke Simpang Lima. Mereka tidak hanya berasal dari Semarang dan sekitarnya, tapi juga ada yang datang dari Magelang, Ambarawa, dan Yogyakarta.

Yudhoyono juga berterima kasih kepada KPU, KPUD, kepolisian, dan aparat lainnya yang telah mengamankan jalannya kampanye Partai Demokrat dan seluruh partai politik.

Dalam kampanyenya kali ini, Yudhoyono kembali mengklaim keberhasilan dirinya selama memimpin Indonesia. Seperti keamanan yang semakin baik, penegakan hukum, kesejahtaraan rakyat, dan pemerintah yang pro dengan rakyat.

Di akhir kampanye, Yudhoyono kembali mengingatkan para kadernya untuk memilih Partai Demokrat pada 9 April mendatang. Yudhoyono juga memimpin doa agar pemilu berlangsung dengan aman.