Ini Dia Wanita Bangsawan Paling Gaya

Gaya Busana Kate Middleton
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAlife - Menjadi keluarga bangsawan adalah keberuntungan yang sulit didapatkan, sama halnya dengan selera mode. Tidak semua orang diberkati dengan kemampuan untuk bisa  mengikuti mode terkini atau disebut modis dan menjadi trendsetter.


Begitupun dengan para puteri dari beberapa kerajaan. Kekayaan saja tidak cukup menjadikan seorang puteri menjadi ikon mode. Namun, jajaran puteri kerajaan ini terbukti bisa menyeimbangkan gaya aristokratik dan tren mode terkini.

Siapa saja? Berikur daftarnya dilansir
Boldsky:


Catherine, Duchess of Cambridge, Inggris

Sejak menikah dengan Pangeran William di tahun 2011, Kate Middleton dikenal sangat
fashionable
. Merek favoritnya adalah Alexander McQueen, Erdem dan Kathrine Walker. Kate terkenal telah membawa kembali tren topi
fascinator
dan
clutch
kecil.


Ratu Letizia,  Spanyol

Dia terkenal sebagai salah satu bangsawan yang paling modis. Dia terkenal dengan selera modenya yang sederhana namun elegan.


Puteri Grace, Monako

Saat pertama bertemu dengan Pangeran Ranier III dari Monaco pada Festival Film Cannes,  dia adalah bintang Hollywood yang terkenal. Dia terkenal sebagai salah satu
fashionista
dunia dengan gayanya. Bahkan tas Hermes Kelly yang melegenda diambil dari namanya.


Puteri Diana, Inggris

Meskipun telah tiada, Puteri Diana tetap dianggap sebagai salah satu bangsawan tercantik di dunia. Dia juga terkenal sebagai wanita paling modis di dunia.


Puteri Soraya, Iran

Dalam upacara pernikahannya dia mengenakan gaun Christian Dior disertai jubah bulu. Dia tetap menjadi panutan dalam dunia mode, meskipun Raja Shah telah menceraikannya atas kegagalannya memberikan ahli waris.


Puteri Rania, Yordania

Dia termasuk di antara wanita paling gaya di dunia saat ini. Dia menikah dengan Raja Abdullah. Dia juga merupakan sosialita yang berpengaruh dan membawa sentuhan lembutnya dalam menyelesaikan persoalan politik di negaranya.


Puteri Madeleine, Duchess of Sweden

Dia adalah puteri termuda dari Raja dan Ratu Swedia. Puteri cantik ini mengenakan gaun rancangan khusus dari Valentino untuk pernikahannya. Hal ini cukup membuktikan selera modenya.