Kini Bisnis Anak Jokowi Bukan Hanya Katering

jokowi bersama keluarga sebelum pelantikan
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVAlife - Pada awal memegang order pada tahun 2010, Chilli Pari Catering rela mendapatkan kritik dari beberapa tamu. Bisnis Gibran pernah terlambat dalam mengantarkan makanan di sebuah acara.

"Waktu itu, saya pakai batik, pura-pura tanya ke tamu. Mereka bilang, makanannya terlambat mungkin karena kateringnya baru," ujar Gibran Rakabumi, anak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Dari hal tersebut, Gibran menyampaikan ke karyawan katering supaya ke depan lebih baik lagi. "Alhamdullilah, sekarang semuanya lancar," tambah Gibran, seperti dilansir laman Chilli Pari Catering.

“Selama 2011, kami sudah melayani ratusan wedding dan event-event, baik skala nasional maupun internasional. Sekarang semua orang percaya,” katanya bangga.

Sekarang Chilli Pari Catering telah menjadi penyedia jasa one-stop wedding solution berkat usaha Gibran yang gigih dalam menjalankan usaha katering ini. Lini bisnisnya sekarang meliputi, Catering Solo, Gedung Pernikahan, Wedding Event Organization, dekorasi, rias pengantin, suvenir, undangan, dan entertainment.

Baca juga: