Tiga Cara Agar Anda Lebih Produktif di Kantor

Stres pekerjaan.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id - Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, kadang-kadang satu hari penuh tidak cukup untuk mengerjakan semua pekerjaan. 

Jika Anda merasakan ini maka ada beberapa kebiasaan yang harus diubah. Tujuannya, agar Anda bisa menyelesaikan semua pekerjaan pada waktunya.

Berikut beberapa cara agar Anda lebih produktif di kantor, seperti dilansir laman Times of India. 

Jangan multi tugas

Penelitian terbaru menemukan bahwa multi tugas lebih membebani orang. Alangkah baiknya berkonsentrasi pada satu pekerjaan daripada berusaha menyelesaikan banyak tugas. Melakukan sesuatu dengan pikiran terganggu dapat menyebabkan hasil yang kurang baik, dan jika Anda harus mengulangnya lagi, itu hanya akan buang-buang waktu.

Delegasikan pekerjaan Anda

Anda tidak bisa melakukan semua pekerjaan sendirian. Anda membutuhkan seseorang untuk membantu pekerjaan.

Mengatur

Agar tugas Anda cepat selesai tak ada salahnya untuk mengatur pekerjaan. Dengan demikian pekerjaan Anda lebih efisien dan Anda lebih cepat menyelesaikan tugas.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]