Inikah Alasan Krisna Mukti Bercerai?

Devi Nurmayanti, mantan istri Krisna Mukti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Kabar perceraian Krisa Mukti dan Devi Nurmayanti menghadapi babak baru. Beberapa waktu lalu Krisna mengaku menikahi istrinya karena kasihan. Alasannya, sebelum menikah dengan Krisna, Devi sudah berbadan dua.

Wanita berambut panjang ini membenarkan bahwa pernikahanya dengan artis yang kini menjadi anggota DPR itu merupakan pernikahan yang tidak lazim. Namun, bukan atas alasan kasihan seperti yang diungkap Krisna, Devi justru mengatakan Krisna mau menikahinya untuk  bisa lolos di kursi DPR. 

Pasalnya, salah satu syarat yang harus dipenuhi Krisna adalah harus sudah berkeluarga.

"Dia menikahi aku untuk mencapai tujuannya, sebagai salah satu syarat lolos untuk bisa duduk di kursi DPR," ucap Devi di kawasan Pancoran, Senin malam, 18 Mei 2015.

Setelah resmi menjadi istri Krisna, Devi mengaku hanya dua kali diberi nafkah finansial. Selama satu tahun menikah, Krisna hanya memberi dia uang selama dua bulan.

"Waktu itu pernah (diberi) Rp1 juta sebulan, tapi cuma dua bulan. Itu juga karena inisiatif aku sendiri. Aku tanya ke Mas Krisna. Aku tahu Mas Krisna seorang publik figur. Aku dikasih bulan Juli dan Agustus," ucapnya. (one)