Tampil di Panggung New York, Victoria Beckham Makin 'Pede'

Koleksi Victoria Beckham di NYFW SS2016
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Di dunia mode, nama Victoria Beckham sudah jadi label yang diperhitungkan. Bagaimana tidak, label mode yang dia rintis pada 2008, kini sudah jadi kerajaan besar. Koleksinya selalu ditunggu di setiap musim dan selebriti pun tak ketinggalan menggunakan rancangannya.

Pun di pekan mode New York kali ini. Venue pergelaran busananya dipenuhi tamu undangan selebriti, termasuk juga suaminya bintang pesepakbola David Beckham, yang ditemani putra sulungnya Brooklyn, serta Editor-In-Chief Vogue Anna Wintour.

Dilansir Guardian, koleksi terbaru Victoria Beckham yang dirilis di NYFW SS2016 tampil berbeda. Jika umumnya ibu dari Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper itu menghadirkan koleksi monokromatis, kali ini rangkaian busananya tampil penuh warna.

Lihat foto-foto koleksi Victoria Beckham di tautan ini.

Tidak hanya warna, Victoria juga menyuguhkan banyak motif, seperti gingham, motif floral, serta kotak-kotak dalam rangkaian warna tidak biasa seperti biru, kuning labu, merah, hitam dan putih.

Tapi, Victoria masih tetap menghadirkan ciri khasnya yakni potongan clean dan minimalis serta permainan color blocking.

“Saya jarang bermain dengan print, oleh karena itu saya sangat antusias dengan koleksi ini,” kata dia.

Lebih lanjut, Victoria mengungkapkan print sebagai bentuk tantangan yang harus dia hadapi dalam mendesain. “Saya membuatnya jadi sesuatu yang saya sukai,” ucapnya.

Soal desain yang dia hadirkan, Victoria mengaku menjadikan diri sendiri sebagai muse. “Saya hanya mendesain baju yang akan saya pakai, sehingga baju-baju saya punya daya pakai yang tinggi,” kata dia.

Oleh karena itu, Victoria hanya menghadirkan ragam busana bergaya praktis. Gaun ringan dan beragam ukuran panjang, celana, rok, serta varian atasan yang bisa dipadu-padankan bersama jaket serta mantel. Untuk sepatunya, Victoria memilih hak yang kokoh seperti platform dan kitten heels untuk pilihan yang lebih manis. Sementara koleksi tas tangannya, hadir dalam ukuran jumbo.

Berbicara desain, Victoria memang sudah semakin piawai. Lalu bagaimana dengan bisnis? Rupanya, mantan anggota Spice Girls itu juga sudah mengerjakan pekerjaan rumahnya. Brand Victoria Beckham bernilai 30 juta poundsterling pada 2013 dan diprediksi akan bernilai 200 juta pounds pada 2019 mendatang.