Tubuh Super Kurus Artis Cantik Korea Jadi Buah Bibir

Lee Da Hae dan kisah cintanya
Sumber :
  • twitter.com/cherry4eva84

VIVA.co.id –  Artis cantik, Lee Da Hae terkenal karena bentuk tubuhnya yang seksi. Namun, Da Hae kerap merasa tak percaya diri karena merasa gemuk. Ia sendiri merasa kesulitan untuk menjaga bentuk tubuh seksinya karena jadwalnya yang padat.

Ia mengaku bersyukur memiliki tubuh tinggi yang didapat dari sang ibu. "Saya berterima kasih kepada ibu untuk tinggi badan yang saya miliki. Tetapi, untuk segala sesuatu yang lain, saya mengurusnya sendiri," ujarnya seperti dilansir dari Allkpop, Senin, 2 Mei 2016. 

Tidak mudah, kata Da Hae untuk membentuk tubuhnya seperti sekarang ini. Bintang drama My Gilr ini menjalani diet ketat dan juga berlatih dengan keras. "Tetapi, sekarang itu sulit dilakukan," ujarnya mengeluh. 

Pengakuan tersebut membuat netizen bingung. Menurut netizen, tubuhnya yang sekarang terlalu kurus dan seharusnya ia tak perlu khawatir dengan berat badannya. 

"Menurut saya dia sudah terlalu kurus, mengapa dia sangar resah?" kata salah satu netizen. “Dia sangat kurus," ujar yang lainnya. “Dia khawatir dengan tubuhnya yang sudah seperti itu (kurus)? Tidak mungkin," ujar netizen lain. "Dia baik-baik saja menurut saya," kata yang lainnya.