Digosipkan Nikahi Hamish Daud, Nadine Chandrawinata Tertawa

Nadine Chandrawinata
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Artis cantik Nadine Chandrawinata mengaku terkejut dengan kabar pernikahannya dengan teman baiknya, Hamish Daud. Padahal mantan Puteri Indonesia itu mengaku belakangan ini tengah sibuk dengan hobinya, yakni berpetualang di alam bebas.

"Sebenarnya tertawa juga. Saat udah turun dari Gunung Carstensz tiba-tiba dengar kabar itu. Ini kabar dari siapa," kata Nadine usai menghadiri acara bincang-bincang bertajuk ‘Dialog Kantong Plastik Gratis Vs Bayar' di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 10 Mei 2016.

Kepada awak media, Nadine menegaskan bahwa kabar yang beredar soal pernikahannya itu tidak benar. Justru, kakak dari Mischa Chandrawinata itu bertanya-tanya dari mana informasi itu berasal.

"Tapi belum menikah sama sekali. Saya juga enggak tahu itu kabar dari mana," ujarnya.

Namun, ketika ditanya siapa pacarnya saat ini, wanita berusia 32 tahun tersebut enggan menyebutkan. "Ada lah hahaha. Enggak mau pusing dengan hal itu," kata dia.

Sebagai infornasi, kabar pernikahan Nadine berawal sejak sahabatnya, Denny Sumargo mengatakan permintaan maaf di media sosial lantaran tidak bisa hadir pada acara resepsi pernikahan Nadine dan Hamish Daud.