Aktor Termahal, Shah Rukh Khan Kalahkan Leonardo DiCaprio

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Forbes kembali merilis daftar aktor dengan bayaran termahal selama Juni 2015 hingga Juni 2016. Dalam daftar tersebut, Dwayne Johnson mendepak Robert Downey Jr yang meraih predikat aktor termahal selama tiga tahun berturut-turut. Dwayne dibayar US$64,5 juta, dan kini Robert Downey Jr dibayar US$33 juta.

Posisi Robert Downey Jr tahun ini berada di peringkat ke-8, sejajar dengan aktor Bollywood terkenal Shah Rukh Khan. Dilansir IndianExpress, Shah Rukh Khan bersama Akhsay Kumar, Salman Khan, dan juga Amitabh Bachan ikut masuk dalam daftar 20 aktor termahal tahun ini.

Shah Rukh Khan dengan bayaran US$33 juta ternyata masih berada di atas aktor peraih Oscar, Leonardo DiCaprio. Aktor The Revenant itu dibayar US$22 juta yang berada di peringkat ke-15.

Posisi Leo juga masih lebih rendah di bawah Akshay Kumar (US$31,5 juta), Brad Pitt (US$31,5 juta), Adam Sandler (US$ 30 juta), Mark Wahlberg (US$30 juta), dan bahkan Salman Khan (US$28,5 juta).

Shah Rukh Khan pun masih berada di atas sejumlah aktor top Hollywood lain, seperti Chris Pratt, Will Smith, Matthew McConaughey, dan aktor senior Harrison Ford.