Nicky Tirta, Bintang Sinetron yang Jago Masak

Nicky Tirta
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVA.co.id – Lama tak muncul membintangi sinetron, diam-diam Nicky Tirta sedang mengembangkan hobi lamanya, yakni memasak. Nicky terus belajar dan mendalami ilmu seputar masakan. 

Diakui Nicky, dirinya mulai gemar mengolah makanan di dapur sejak tinggal di Australia. Ia harus hidup mandiri dan memutuskan belajar masak.

"Sejak tinggal di Australia dulu aku suka nonton tayangan masak-memasak. Di sana saya  kerjanya masak terus karena kalau beli terus kan mahal. Jadi sering bikin masakan sendiri," kata Nicky saat di temui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Saat pindah ke Indonesia, Nicky tak meninggalkan kebiasaannya tersebut. Justru, mantan kekasih Dewi Perssik ini terus mengasah kemampuannya di bidang masakan.  "Setelah di Indonesia, saya makin memperdalam ilmu memasak,' ujarnya. 

Keahliannya dalam mengolah makanan membuat Nicky ditawari mengisi program masak di televisi. Kesempatan ini tak disia-siakan pesinetron tersebut. Nicky menunjukkan keahliannya memasak, khususnya pastry dan cake.

"Dan untungnya sekarang profesi baru saya di entertainment juga dapat program masak," ujarnya.